SILVIANTI

Tinggal di Halaban, Kab.Lima Puluh Kota, mengajar Mapel Bahasa Indonesia di MTsN 4 Lima Puluh Kota. Motto: Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya (Ali bin Abi Thali...

Selengkapnya
Navigasi Web
Say No to Valentine's Day

Say No to Valentine's Day

Sekaitan dengan tanggal 14 Februari, beredar himbauan dari MUI masing-masing kabupaten/kota atau dari kementerian agama di kabupaten/kota. Mari sama-sama kita cermati dan kita tindak lanjuti himbauan tersebut.

Mari kita sama-sama mengingatkan anak-anak kita, keponakan kita, anak-anak didik kita, tetangga, umumnya generasi Islam yang ada di sekitar kita. Mari kita jaga mereka dari dekadensi moral yang makin hari makin bobrok.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post