silvi kholisoh

Saya suka ketawa, gasuka kopi tapi suka memaknai kopi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Mau Jadi Yang Kedua

Aku Mau Jadi Yang Kedua

Aku yang tak bernama dan berada, wanita yang jauh dari kata luar biasa, yang hanya beralas iman dan jiwa.

Aku tak pernah meminta apa-apa, tak ingin melarang semua asa, tak akan mengatur beralas pinta.

Dihatimu masih ada cinta yang tertanam luar biasa untuk seorang wanita. Rasa yang tak pernah pudar kala berganti masa. Tak mengenal hambar sebab telah menyatu dalam jiwa.

Hati kecil ku berbisik, aku iri, sungguh.

Aku ingin belajar darinya, agar bisa membuatmu jatuh rapuh dipelukku.

Jika kau bilang bahunya sangat nyaman, ku usahakan bahuku akan senyaman itu.

Jika kau anggap senyumannya menenangkan, akan ku pastikan senyumanku menyembuhkan.

Jika berada di sampingnya membuat mu tak ingin pergi,berada di samping ku, kau akan merasa pulang.

Aku mencintaimu dengan segenap rasa di dada.

Ikhlas tanpa tapi, rela tanpa henti.

Aku mau jadi wanita keduamu, jika yang pertama adalah ibumu.

Kuulangi, ku mau jadi yang kedua, jika yang pertama adalah Ibumu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, tulisan yang mampu mengaduk rasa di awal dan sempat ketar ketir. Luar biasa, mantul. Sukses selalu dan barakallah fiik

10 Mar
Balas

Terimakasih banyak bundaaaa

10 Mar
Balas

Masyaallah, saya membacanya sampai hanyut dan larut kedalam ceritanya, luar biasa.

20 Mar
Balas



search

New Post