silvi kholisoh

Saya suka ketawa, gasuka kopi tapi suka memaknai kopi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kamu

Kamu

Bersamamu, senyumku selalu mengembang tanpa aba aba

Denganmu, jantungku berdegup tak biasa

Adanya hadirmu, imajinasiku berterbangan tanpa takut binasa

Kau tahu mengapa aku enggan menatap matamu?

Sebab, setiap kali menatapmu, yang aku lihat hanyalah semua yang ingin ku miliki.

Aku takut,

Takut tidak bisa memiliki semua itu

Percayalah,

Tatapan yang kau anggap biasa saja, mampu membuat hati ku menggebu-gebu, bisa menghentikan kinerja otakku, karena pancaran indah dari matamu.

Tatapan yang kau anggap biasa saja itulah yang mampu melenyapkan rasa kantukku , membuat ku ingin selalu memikirkan mu dan mengabaikan waktu tidur ku.

Tetaplah disini, bersamaku.

Jadi teman hidup ku.

Banyak kisah yang belum ku ceritakan padamu , begitu pula denganmu. Banyak kisah yang ingin ku dengar dari mu bahkan yang tak penting sekalipun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, luar biasa, untaian kata yang indah dibalut diksi luar biasa, tentang seorang yang luar biasa. Sukses selalu dan barakallah

30 Jan
Balas

Amiin, terimakasih banyak bundaa

30 Jan

Boleh komen ngga nih Bu

30 Jan
Balas

Engga:(

30 Jan

Sweet banget

30 Jan
Balas

Makasih nanda huhuhu

30 Jan

ungapan dari rasa hati yang mendalam, sungguh ini luar biasa, dan semoga apa yang diharapkan tercapai .

30 Jan
Balas

Amiin, hehehe . Terimakasih banyak

30 Jan



search

New Post