silvi kholisoh

Saya suka ketawa, gasuka kopi tapi suka memaknai kopi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah

Rumah

Aku yang tak pernah kapok dihujam pilu. Tak pernah gentar diterkam ragu. Tak pernah mundur dihujani sendu. Tetap berdiri diterpa tangis. Tetap melaju diterpa deburan kehancuran. Tetap tertawa meski hati terbelah pecah.

Yang kuingini hanya satu, yang kucintai dan ku usahakan penuh niat, kembali berpulang kepadaku.

Aku rindu sosok mu yang dulu.

Pulanglah, apa kau tak lelah? Berlarian dari hati ke hati tak tau arah. Kemarilah, seperti biasanya, dekapku terbuka lebar untuk jiwamu yang lemah dan ragamu yang lelah.

Berulang kali kau hancurkan, berulang kali kau berusaha mematahkan. Tak akan ada efek apapun yang terjadi padaku. Sebab, hati yang kukuatkan dari awal hanya untukmu.

Sudah kubilang, aku akan tetap jadi nyamanmu, jadi rumahmu, jadi pelebur lelahmu, jadi pencetus tawamu, dan jadi akhirmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post