Febria Zela Syabilla, M.Pd

Guru SMAS MANARUL QUR'AN PACIRAN || Ketika Kaki Harus Terus Melangkah || ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar tanpa nanti
Penulis dan teman-teman di masjid depan masjid kampus

Belajar tanpa nanti

Berangkat dari mimpi, semua tidak ada yang tak mungkin jika Tuhan telah menghendakinya. Termasuk apa-apa yang menjadi harapan dan keinginan untuk tetap melangkahkan kaki. Seperti halnya belajar, belajar tanpa nanti. Percaya dan yakinkan diri bahwa apapun dan bagaimanapun keinginan kita untuk menjadi baik bisa kita raih. Tidak ada yang tak mungkin bagi Tuhan. Karena apapun yang kita raih hari esok adalah hasil berproses kita hari ini. Apapun yang kita kita raih hari esok adalah hasil dari prasangka kita hari ini.

Ya, tetap fokuskan niat untuk melangkahkan kaki. Belajarlah tanpa nanti, belajar tanpa henti.

Karena sejatinya seseorang yang menjalani sebuah kehidupan juga sedang berproses belajar. Termasuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih baik lagi. Dan ketika seseorang menjadi pendidik maka disana tetap ada proses menjadi pendidik yang lebih baik lagi.

---

Kembali lagi karena berangkat dari mimpi, yakinkan hatimu bahwa selalu ada jalan bagi orang-orang yang mempunyai niatan dan usaha.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar tanpa nanti, belajar disegerakan, lanjutkan bu, salam literasi

19 Feb
Balas

Salam literasi. Salam semangat

19 Feb

Mana isinya muridku? Hanya judulnya saja yg muncul

19 Feb
Balas

Hehehe..isinya proses tadi pak guru..

19 Feb



search

New Post