Febria Zela Syabilla, M.Pd

Guru SMAS MANARUL QUR'AN PACIRAN || Ketika Kaki Harus Terus Melangkah || ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memupuk Impian

Memupuk Impian

"Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia.

berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya". Lirik lagu Nidji

Di atas sebuah lirik lagu yang bisa menambah semangatmu untuk tetap bermimpi dan menjadikan mimpi menjadi kenyataan.

Setiap orang pasti mempunyai impian. Entah besar atau kecil yang jelas setiap orang berhak atas impiannya. Impian dari mereka tentu saja berbeda, pun sama halnya dengan cara dari setiap mereka berjuang meraih impiannya. Semua akan berbeda, sebab jalan hidup seseorang juga berbeda.

Mereka berhak atas impiannya, begitu juga dengan menjadikannya megah impian tersebut. Dan yang perlu kita pahami di sini, setiap orang mempunyai jalan hidup tersendiri. Untuk menuju tempat tujuan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak jalan yang tidak terduga yang akan kita lewati, entah itu dimudahkan atau dengan penuh ujianNya. Tapi kalau dalam langkah selalu melibatkan Tuhan, Insya Allah Tuhan selalu mempunyai cara terindahNya. Apapun dan bagaimanapun jalan kita, itu lah yang terbaik.

Menjadikan impian tidak hanya sekedar impian harus diimbangi dengan kekuatan hati juga sebuah proses yang dinamakan dengan usaha. Usahalah dengan sebaik mungkin, berproseslah sebaik mungkin dan urusan hasil itu urusan Tuhan. Karena hasil yang jika anggap bahwa itu sebuah reward dari Tuhan. Maka yang kita peroleh tidak hanya sekedar kepuasan biasa, melainkan kepuasan yang luar biasa.

---

Dan jika sukses adalah sebuah kepastian maka sama halnya dengan ketika pulpen kita jatuhkan. Ya, ketika kita menjatuhkan pulpen tersebut, maka jatuhlah.

Impian dan sukses sama dengan action!

Berusaha tiada henti dan libatkan Tuhan di dalamnya.

---Semoga tetap menjadi pemimpi yang terus berusaha menjadikan impian menjadi kenyataan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bermimpi , berusaha dan berdo'a untuk mewujudkan impian. Baarokallah...Bunda...

10 Feb
Balas

Bismilah tetap semangat langkah kan kaki

13 Feb
Balas



search

New Post