Febria Zela Syabilla, M.Pd

Guru SMAS MANARUL QUR'AN PACIRAN || Ketika Kaki Harus Terus Melangkah || ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengeja CandaanNya
Mawar merah wisudaku

Mengeja CandaanNya

Sering kali kita risau dengan keadaan ini, keadaan yang membuat kita seperti tak melihat diri kita sendiri. Ya, yang ada hanya menyalahkan keadaan dan bahkan menyalahkan orang lain. Padahal kalau toh di sadari bahwa sesuatu yang terjadi itu, sesuatu hal yang kita alami sejatinya adalah sebuah ujian. Tidak hanya itu saja, sejatinya sebuah ujian juga bentuk kasih sayang Tuhan kepada kita. Bukankah Tuhan tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuannya?

Lalu mengapa masih ada keresahan yang belum terselesaikan?

Lalu, mengapa kita sering marah ketika Tuhan menegur kita dengan caraNya?

Lalu, mengapa kerisauan sering kali terlukis di wajah kita?

---

Sering kali pula kita merasakan bahwa kita tak mempunyai siapa-siapa. Ya, diakui atau tidak itu memang sebuah kenyataan yang utuh. Namun ketika hati sudah tersentuh dan terketuk oleh apa-apa yang menjadi jalan takdir kita. Maka dari jalan manapun menuju kebaikan, Tuhan selalu mempunyai cara terindahNya untuk memberikan kita kejutan-kejutan di luar dugaan.

Di balik ujianNya ada sebuah pelajaran yang harus kita mengerti, dibalik teguranNya ada suatu hal yang harus kita ingat dan dibalik candaanNya, Tuhan memberikan kejutan-kejutan yang sangat luar biasa.

---

Hidup ini kita lah yang menjalani, banyak pilihan untuk memilihnya. Termasuk memilih berada di keridhoanNya atau jauh dari itu. Akan ada masanya yang merekah menjadi layu namun begitu selayu apapun yang terjaga akan tetap memesona. Layaknya hati kita,

--

Semoga Tuhan memberkahi langkah kita, memudahkan segala urusan kita dan menjadikan hati tetap pada kehati-hatian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post