Febria Zela Syabilla, M.Pd

Guru SMAS MANARUL QUR'AN PACIRAN || Ketika Kaki Harus Terus Melangkah || ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selagi bisa, Ayo Berkarya!
Karya Guru dan Siswa

Selagi bisa, Ayo Berkarya!

Sejatinya anak-anak sangatlah suka bermain. Apalagi bermain juga belajar seperti ini. Selain mereka bisa mengetahui banyak macam warna, pun bisa tahu macam-macam bentuk bangun datar. Seperti persegi, segitiga dan lainnya.

Mengajak anak didik, anak luar biasa untuk ikut serta dalam keterampilan tentu saja mudah. Asal tahu bagaimana caranya. Seperti mengajak keterampilan dengan hal-hal yang baru. Atau dengan melakukan kegiatan keterampilan yang manarik perhatian mereka. Hal ini tentu saja bisa mengumpulkan kefokusan mereka. Dengan demikian kegiatan keterampilan akan terlaksana dengan baik.

Kali ini keterampilan membuat kerajinan kain flanel. Cukup sederhana tapi sangat melatih kesabaran anak didik untuk bisa melihat hasil akhirnya. Mereka dengan bantuan guru, bisa menempel kain flanel yang sudah dibentuk sesuai pola. Ada pola baju, tulisan dan bentuk yang lainnya.

Hasilnya pun terlihat istimewa, ya seistimewa mereka.

---Semoga tetap bisa berkarya, selagi bisa ayo tetap mencoba--

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat, teruslah berkarya selagi bisa

29 May
Balas

Bismillah siap pak

31 May



search

New Post