sinta wahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

guruku sayang, guruku malang

siapa yang tidak geram melihat vidio siswa yang memegang kerah baju guru honor yg sedang viral tersebut.

etika, moral sudah luntur. tak ada rasa hormat lagi pada oknum guru yg menjadi korban tersebut. apalagi diketahui oknum guru tersebut berstatus sebagai guru honor yang gajinya 400an ribu.

sedangkan oknum siswa pelaku tindak kekerasan tersebut kini bisa melanjutkan hidupnya lagi tanpa ada hukuman yg berarti dengan bermodalkan kata maaf dan materai.

guruku sayang.. guruku malang, mencubit untuk mendidik , orangtua akan datang dengan pasukan, uu perlindungan anak siap melindungi, sementara ketika kasus berbalik, cukup dengan materai dan permintaan maaf maka kasus selesai.

guruku sayang.. guruku malang, mari kita banyak berdoa agar tiap orangtua sadar, bahwa pola asuh, didikan dan moral sangat penting diterapkan.. dukunglah kami para pendidik, agar dapat selaras mendidik anak dengan pola yang sejalan.

kita sudah miskin moral, jadi mari mulai samakan visi. kami para guru adalah orangtua kedua bagi anak-anak bapak ibu sekalian. dukung kami, bantu kami..

salam hormat dan hangat dari para pendidik untuk orangtua sekalian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Miris yah Bund, kondisi sikap anak anak kita. Sudah sedemikian parah. Sukses selalu dan barakallah

11 Feb
Balas

iya bun.. pendidikan dari lingkungan terdekat yg harus ditingkatkan. aamiin jazakumullahu khairan

11 Feb



search

New Post