Sinthesia

Guru SMA Negeri 1 Cisarua...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Tahun Menulis Di Gurusiana

Dua Tahun Menulis Di Gurusiana

Tak terasa sudah dua tahun aku bergabung dengan gurusiana. Awal aku masuk ke blog ini melalui informasi dari karibku yang senang dengan literasinya dan karibku ini aktif dalam segala kegiatan tersebut.

Berawal dari blog ini aku belajar menulis, diawali dari pengalaman kehidupan. Aku beranikan untuk menulis. Motivasiku adalah untuk mengasah otak dan berbagi pengalaman. Siapa tahu tulisan pendek yang aku buat ini ada yang membacanya dan bermanfaat.

Pernah aku diundang untuk ikut pelatihan menyusun buku. Alhamdulillah aku dapat membuatnya.Walau jauh dari sempurna, aku bahagia dapat menyusunnya. Dan buku itupun belum layak diterbitkan, tidak membuat kecil hati, aku merasa senang dengan hasil karya sendiri.

Pengalaman menulis telah aku dapatkan dimulai dari gurusiana ini. Sehingga aku berani menyusun lebih banyak kata -kata yang aku tulis.

Dan sepertinya aku telah terbiasa menulis di gurusiana ini. Terimakasih kepada pengelola gurusiana yang telah membuat blog ini. Dan aku ucapkan terimakasih kepada pembaca yang telah membaca sedikit tulisan ini, yang jauh dari sempurna .

Lanjutkan semangat Liiterasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waah....sudah lama ya, Bun...dua tahun. Siap belajar dari Bunda. Meskipun tulisannya pendek, tapi mantafff...Bun. Salam literasi dari Medan. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

03 Apr
Balas

Salam Literasi juga. Terimakasih atas doanya. Semoga Raihana menjadi penulis yang sukses.

04 Apr

Wowwww, sudah lama yah Bund. Bagi tio betah di Gurusiana Bund. Sukses selalu dan barakallah fiik

04 Apr
Balas

Aamiin

04 Apr

Great, salam literasi

04 Apr
Balas

Salam Literasi

04 Apr

Salam Literasi

04 Apr



search

New Post