SISWANDI, MM.

Mengajar IPA di SMPN 85 Jakarta Pendidikan D1/IPA IKIP Jakarta, F-Tan/Agronomy UM Jakarta, Magister Manajemen Keuangan UBHARA Jaya. Mengampu Mata Kuliah Metod...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGUATKAN DIRI DALAM SABAR DAN IKHLAS
Caption: Kartun Muslimah

MENGUATKAN DIRI DALAM SABAR DAN IKHLAS

Pergumulan hidup akan terus hingga batas usia manusia, silih berganti akan datang dan pergi, ujian dan cobaan, senang dan bahagia hadir seperti siklus. Maka hanya orang yang sabar dan bersyukurlah yang akan mampu melewatinya dengan tenang dan bahagia.

Allah SWT berfirman: "Sesungguhnya hanya orang-orang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas" (Az-Zumar: 10).

Kuat:

Jadilah orang yang mampu menerima Setiap Ujian dan Cobaan hidup

Sabar

Mampu menghadapi Situasi apapun dalam keadaan tenang

Tegar

Tetap tersenyum walaupun banyak Beban dalam kehidupan

Tabah

Mampu menerima dengan Ikhlas semua Hal yang terjadi dalam hidup

Hebat

Dalam hal apapun menjadi yang terbaik dan istimewa

Semoga dengan Kuat, Sabar, Tegar, Tabah dan Hebat menjadi pribadi yang Ikhlas menjalani kehidupan. Maka orang yang banyak bersyukurlah meski dalam keadaan kehidupan yang pas-pasan, mereka akan diberikan nikmat yang terus bertambah.

"Jka kamu bersyukur pasti akan Kutambah (nikmat-Ku) untukmu, dan bila kamu kufur, maka sesungguhnya siksa-Ku amat pedih” (QS. Ibrahim: 7).

Semoga selalu diberikan keberkahan, Aamiin.

--------

Limo, Depok. Selasa, 07 Juni 2022

Siswandi Adi Nugroho

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Pak. Sangat inspiratif. Semoga sehat dan sukses selalu.

07 Jun
Balas



search

New Post