SISWANDI, MM.

Mengajar IPA di SMPN 85 Jakarta Pendidikan D1/IPA IKIP Jakarta, F-Tan/Agronomy UM Jakarta, Magister Manajemen Keuangan UBHARA Jaya. Mengampu Mata Kuliah Metod...

Selengkapnya
Navigasi Web
SUNNAH WITIR DAN AL-FARDANIYAH
Caption: Foto pribadi

SUNNAH WITIR DAN AL-FARDANIYAH

Al-Fardaniyah adalah Rahmat atau nikmat yang diberikan Allah SWT kepada hamba Allah SWT yang istiqomah melakukan witir, yaitu berupa cahaya tauhid yang kuat dalam hati, dalam dada setiap hamba yang menegakkan sholat sunah Witir, dan akan dijaga oleh Allah SWT.

Hamba Allah SWT yang istiqomah mengerjakan sholat sunah Witir, hatinya akan diberikan cahaya Al-Fardaniyah.

Al-Fardaniyah adalah Sifat atau Cahaya tahuid yang dahsyat sekali dalam qalbu bagi hamba yang istiqomah melakukan sholat sunah Witir. Qalbunya akan dijaga oleh Allah SWT, tidak akan terganggu oleh siapa pun, dan memiliki keberanian dalam bertahuid yang tak ada batasnya.

✅ Allah SWT akan jaga dia, hingga qalbunya kuat dalam bertauhid.

✅ Allah SWT berikan Rahmat seperti hafidz Al-quran.

✅ Pada hari kiamat hamba ini akan dibangkitkan bersama-sama dengan penghafal Al-Qur'an (Hafidz Al-quran), meskipun dia bukan hafidz Al-quran.

Ada banyak sunah Nabi SAW yang bisa kita ikuti dan dikerjakan dengan Istiqomah. Salah satunya sholat sunah Witir, semoga kita diberikan kemampuan untuk mengerjakanya.

"Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memberi kalian tambahan sholat, yaitu sholat Witir, maka sholat Witirlah kalian antara waktu sholat Isya hingga sholat Subuh" (HR. Ahmad).

---------

Limo, Depok. Jumat, 13 Mei 2022

Siswandi Adi Nugroho

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya. Sangat bermanfaat. Semoga sehat dan sukses selalu Pak. Barokallah.

13 May
Balas



search

New Post