SISWANDI, MM.

Mengajar IPA di SMPN 85 Jakarta Pendidikan D1/IPA IKIP Jakarta, F-Tan/Agronomy UM Jakarta, Magister Manajemen Keuangan UBHARA Jaya. Mengampu Mata Kuliah Metod...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERUSLAH BERDOA
Caption: Google search

TERUSLAH BERDOA

TERUSLAH BERDOA 

BERDOA, bukan karena membutuhkan sesuatu tapi karena harus bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan dalam hidup, bukan menjadi pengeluh apalagi berburuk sangka kepadaNYA, Tuhan tidak sayang, Tuhan tidak berpihak, Cobaan apalagi yang akan Tuhan berikan. 

Ucapkan sebanyak mungkin, Alhamdlulillah dan mohonkan ampunan pada-NYA. Astaghfiurllah aladziim, setiap mengawali kehidupan.

"Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka” (QS. Al-Baqarah: 201)

Dengan keyakinan yang kuat, dan bersangka baik kepada Allah SWT, lalu disertai dengan selalu bersyukur dengan melakukan berbagi kebaikan, saling mengingatkan kebaikan merupakan cara terbaik untuk mendatangkan Rahmat-Nya. Karena Tuhan punya banyak Cara Yang Mengejutkan bagi Hambanya yang melakukan kebaikam.

Semoga kita selalu dalam keadaan sehat-sehat penuh keberkahan dan kebahagian. Aamiin yra 

 

Limo, Depok, 29 Desember 22

Siswandi Adi Nugroho 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih diingatkan Pak. Barokallah fiikum.

30 Dec
Balas



search

New Post