Sis Ariyanti

suka menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Rileks main gobag sodor

Guru Rileks main gobag sodor

Berlokasi di lapangan STKIP AL HIKMAH, Sabtu, 27 April 2019, semua civitas akademika YLPI Al Hikmah berlaga dalam gobag sodor. Masing-masing tim semangatnya luar biasa. Mulai atribut dan yel-yelnya pun sudah disiapkan. Suasana di lapangan begitu ramai dan menyenangkan. Meskipun sudah emak-amak namun tenaganya tak kalah remaja 17 tahunan.

Lomba gobag sodor ini merupakan salah satu bagian dari perhelatan kegiatan hikmah day. Teriakan para suporter menambah semangat para peserta. Beberapa peserta pun hingga harus "ndlosor" dan terlihat menahan sakit. "Astaqfirullah, hati-hati bu!" teriak Bu Asri yang saat itu sedang menonton.

Masing-masing unit mengeluarkan 5 pemain andalnya mulai dari sekretariatan, TK, SD, SMP, SMA, dan STKIP. Siangnya terik matahari tidak melemahkan semangat antar tim untuk bermain. Keringat pun bercucuran di kenig para pemain. "Seru abis, jadi rileks. bisa olah raga dan ketawa bareng di lapangan," kata bu Purna sambil menyeka keringatnya.

Semoga agenda untuk rilkes bareng selalu ada. Menyegarkan pikiran dan membugarkan tubuh. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post