Sis Ariyanti

suka menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

HARUSKAH PENULIS BERGABUNG DENGAN KLUB?

Saat ini banyak diciptakan komunitas menulis. Dulu komunitas-komunitas seperti ini tidak banyak. Sisi baiknya para anggota komunitas lebih bersemangat dan terbimbing saat menulis. Namun, di sisi lain haruskah orang gabung bersama jika ingin menulis bareng? Itu memang bergantung kesepakatan dan aturan masing-masing komunitas.

Tujuan memajukan pendidikan di Indonesia sebagai garda depan. Kepentingan-kepentingan dibalik itu semua akan tergeser manakala kita berpikir global. hadirnya forum-forum menulis sangat mencerahkan dunia pendidikan. Sudah selayaknya para guru membekali dirinya dengan kompetensi menulis baik bergabung komunitas ataupun bergerak mencari sendiri. Semangat menulis itulah yang harus dipupuk dan disuburkan, bukannya bingung komunitas menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak harus Bund. Namun lebih baik bila bergabung. Bersama memudahkan Bund. Suķses selalu dan barakallahu fiik

19 Sep
Balas



search

New Post