Sis Ariyanti

suka menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENULIS HARUS KRITIS

Sungguh senang bergabung di web gurusiana.id ini. Berteman dengan kawan-kawan yang hebat. Semakin banyak guru yang bergabung disini menandakan bahwa guru Indonesia sudah semakin sadar pentingnya menulis. Guru tak sekedar tampil di depan siswa semata. Karya guru sangat ditunggu sebagai wujud bakti kita pada ilmu dan negara. kekritisan kita melihat lingkungan sekitar diharapkan memunculkan ide cemerlang untuk memperbaikinya. Bukan bersikap apatis.

Menjadi penulis harus jujur. Jangan membohongi publik dengan informasi yang keliru ataupun hoax. Menulis itu melatih kita untuk berpikir kritis. Awalnya hanya bisa sekadar berbagi informasi berkaitan dengan pengalaman pribadi. Selanjutnya, pengalaman pribadi itulah yang kita kritisi. Semoga ide dan saran kita walaupun sederhana ataupun tertuang dalam beberapa kalimat saja, namun syarat makna dan kebermanfaat untuk bangsa dan negara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

maturnuwun

29 Apr
Balas

Mantap! Selamat berkarya.

27 Apr
Balas



search

New Post