Sisra Yosi

Sisra Yosi seorang guru SMPN 3 GAUNG ANAK SERKA salah satu sekolah di kabupaten inhil...

Selengkapnya
Navigasi Web

BALIMAU (HARI KE-10)

Insya Allah besok sudah masuk bulan Ramadhan. Seluruh umat islam d dunia akan melaksanakan puasa Ramadhan. Ada satu tradisi yang masih di pegang teguh oleh sebagian besar masyarakat indonesia. Mejelang bulan Ramadhan tiba mereka bersama-mendatangi sungai untuk mandi bersama. Atau istilahnya balimau. Walaupun aku tidak menuju sungai melaksanakan ritual itu tapi menjelang bulan ramadhan aku pasti mandi balimau di kamar mandi. Ini ku lakukan hanya sekedar menjalani kebiasaan yang sudah di laksanakan turun temurun. Doaku semoga wabah ini cepat berlalu. Supaya aku bisa melihat kerumunan orang balimau lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya buk.. Balaimau di kamar manfi di rumah saja buk... Semuanya itu ada hikmahnyaSalam literasi

23 Apr
Balas

Aamiin moga cepat berlalu

23 Apr
Balas



search

New Post