Sisra Yosi

Sisra Yosi seorang guru SMPN 3 GAUNG ANAK SERKA salah satu sekolah di kabupaten inhil...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dalgona Coffee minuman ala cafe(tantangan gurusiana hari ke-90)

Dalgona Coffee minuman ala cafe(tantangan gurusiana hari ke-90) Menyebut namanya memang sudah tak asing lagi di telinga kita. Versi yang di tampilkan pun macam-macam. Sebagai penggemar kopi tertantang juga aku ingin mengeksekusinya. Bahan-bahannya sudah ku persiapkan. Pagi itu aku langsung mengadon sesuai urutan dari video youtube yang kulihat. Waah, taraaa jadi dalgona coffee ala ku. Tanpa basa basi langsungku sruput, mak yos kataku. Tapi apa yang terjadi? Aduuuh perutkuuu, kruk kruk bunyinya. Aku tak berhenti bolak balik k kamar mandi buat BAB. Aduuh.. semalaman aku tak bisa tidur, perutku jadi gembung, ternyata aku melakukan kesalahan. Seharusnya sebelum mengkonsumsi dalgona coffee aku harus isi makanan lain dulu. Ini tidak aku langsung mengkonsumsinya akibatnya aku juga yang menanggung. Suatu pembelajaran berharga tak semua yang lagi tren cocok untuk perut kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah menarik sekali ceritanya.

13 Apr
Balas



search

New Post