Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menghadap-Nya (Hari ke-40)
Tol BOCIMI Jalur menuju Sukabumi

Menghadap-Nya (Hari ke-40)

Pagi itu kami bersua, tanpa sengaja saat berniat untuk jalan pagi agar segar dan bugar.

Begitupun dengan kawan lama. Ba'da subuh ia sengaja lebih awal keluar. Menyusuri jalanan beraspal untuk menghirup udara segar. Saat berpapasan tersadar betapa ia tampak seperti lebih muda dari usianya.

Hanya sekejap saja silaturahim di jalanan aspal. Tanpa dapat berbincang banyak tentang kabar.

Siang selepas Zuhur kabar itu pun terdengar.

Tentu saja teramat kaget, bahkan ada rasa tak percaya. Mendengar kejadiannya, sempat berpikir. Andai pagi tadi tak melanjutkan perjalanan mungkin kami bisa menolongnya.

Akan tetapi itulah takdir, seandainya kami membantunya pun tetap tak akan dapat menolak Izrail yang datang menjemputnya.

Innalilahi wa innailaihi roojiuun, semoga Husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni segala kekhilafannya. Aamiin ya rabbal a'laamiin.

#Tantangan Gurusiana Hari ke-40

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kecelakaankah beliau, Bu?

23 Feb
Balas

Tidak Bu, sepertinya kelelahan jarak yang ditempuh saat Joging memang panjang, serta jalurnya menanjak.

23 Feb

Semoga Allah terima amal islamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin

23 Feb
Balas

Semoga Allah terima amal islamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin

23 Feb
Balas

Aamiin ya rabbal a'laamiin, terima kasih Bu.

26 Feb

Innalilahi wainailahi rojiun, kelelahan ya Bu?

23 Feb
Balas

Ya, Bu sepertinya begitu.

26 Feb



search

New Post