Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menghitung Hari (Hari ke-57)

Sebelumnya merasa tidak akan bisa mengikuti tantangan menulis dari Gurusiana. Pilihan hari yang diberikan 30, 60, atau 90 hari sepertinya tak mungkin terlewati.

Sebelumnya saja belum pernah menulis tanpa berhenti, walau hanya satu pekan. Paling banter hanya bertahan 3 hari saja.

Tapi setelah dihitung-hitung hari ini ternyata sudah sampai dihari ke limapuluh tujuh. Walaupun jujur, isi tulisannya masih jauh dari bergizi.

Komitmen menulis ini dilakukan sebagai upaya belajar. Paling tidak untuk menggunakan kosa kata baku sesuai KBBI, karena setiap akan menuliskan satu kosa kata disaat ragu pasti membuka aplikasi KBBI terlebih dahulu.

Semoga kebiasaan ini bisa terus berlanjut, dan tentu saja tulisan pun semakin bergizi.

Menulis bukan hanya sekadar untuk memperoleh sertifikat, akan tetapi untuk meningkatkan keterampilan agar tulisan bisa lebih baik. Syukur-syukur bisa menghasilkan buku terbaru.

#Tantangan Gurusiana Hari ke-57

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post