Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persembahan dari Tim Futsal (Hari ke-52)

Persembahan dari Tim Futsal (Hari ke-52)

Selama dua pekan di hari Sabtu dan Ahad, tim futsal dari sekolah kami berjuang mengikuti ajang kompetisi.

Kompetisi futsal diselenggarakan oleh SMP PGRI 1 Cigombong. Peserta seluruhnya adalah siswa-siswi tingkat Sekolah Dasar. Sekolah kami mengirimkan dua tim, putra dan putri.

Tim putri hanya berkesempatan satu kali main, karena langsung dikalahkan oleh tim lawan.

Sementara tim putra, hampir dalam setiap kesempatan berlaga selalu memperoleh kemenangan.

Akhirnya di final hari Ahad kemarin mereka masuk ke babak final, dan tentu saja sekaligus menjadi pemenang.

Beberapa hadiah pun diboyong dan dipersembahkan kepada sekolah tercinta, SD Negeri Bojongkiharib.

Hadiah itu terdiri dari uang pembinaan sebesar Rp 1000.000,-, tropi bergilir, tropi tetap, piagam dari sponsor, serta piagam dari panitia. Yang tak diduga adalah sekolah kami pun memperoleh piagam sebagai suporter terbaik.

Hanya sayang top skorer dari sekolah kami ada di urutan kedua dengan selisih satu perolehan gol saja dengan top skorer yang mendapat hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 100.000,-.

Terima kasih kepada tim futsal yang diperkuat oleh siswa kelas 2 sampai dengan kelas 6. Teruslah berlatih dan tetap menjadi atlit yang membanggakan.

#Tantangan Gurusiana Hari ke-52

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah

06 Mar
Balas

Alhamdulillah, terima kasih.

06 Mar

Mangaat..sang juara

06 Mar
Balas

Terima kasih.

06 Mar



search

New Post