Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rara dan Peri Kecilnya

Apalagi Alfi pandai menciptakan permainan yang merangsang Rara untuk bergerak aktif. Misalnya siang itu di hari Minggu.

"Baiklah pemirsa sekalian! Saya panggilkan peserta berikutnya dengan nomor undian dua yang akan menyanyikan lagu Lima Anak Bebek. Mari kita sambut Khadhra Huriyatu Syaban" terdengar suara Alfi menirukan presenter ajang pemilihan bakat yang sering ditontonnya di televisi.

Lima bebek kecil berenang

Lewati bukit yang jauh

Ibu bebek berkata Wek Wek Wek

Hanya empat ekor yang datang

Empat bebek kecil berenang

Lewati bukit yang jauh

Ibu bebek berkata Wek Wek Wek

Hanya tiga ekor yang datang

Tiga bebek kecil berenang

Lewati bukit yang jauh

Ibu bebek berkata Wek Wek Wek

Hanya dua ekor yang datang

Dua bebek kecil berenang

Lewati bukit yang jauh

Ibu bebek berkata Wek Wek Wek

Hanya satu ekor yang datang

Satu bebek kecil berenang

Lewati bukit yang jauh

Ibu bebek berkata Wek Wek Wek

Dan semua bebek kecil pulang

Suara Rara terdengar lembut dan merdu membawakan lagu Lima anak bebek yang sering ia tonton bersama Alfi dan kedua adiknya dari youtube.

Mama dan Papa Rara merasa lega, kini putri sulungnya telah mampu mengekspresikan dirinya dengan percaya diri. Bisa menyesuaikan diri serta berkomunikasi sebagainana anak seusianya. Mereka bersyukur telah mengikuti saran dokter untuk menghadirkan teman untuk Rara. Kehadiran Alfi telah memberi keceriaan di rumah mereka. Apalagi dengan hadirnya dua gadis kecil adik Rara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus Bu ceritanya. Salam literasi.

02 Jul
Balas

Jadi pengen tahu lagunya Bunda

01 Jul
Balas

Di youtube Bun.https://youtu.be/Wb-320Um1OoSilahkan dibuka.

01 Jul



search

New Post