Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rara dan Peri Kecilnya

Rara dan Peri Kecilnya

Alfi sudah tiga tahun lamanya tinggal di rumah Rara, kehadirannya berhasil membantu Rara dalam bergaul dengan teman sebayanya. Alfi yang terlahir sebagai bungsu dapat memerankan dirinya sebagai kakak tidak hanya untuk Rara, akan tetapi untuk kedua adik Rara yang hadir kemudian.

Mama dan Papa Rara sebagai kakak Alfi, kesehariannya harus bekerja di luar rumah. Walaupun ada Bibi pengasuh, akan tetapi sebagai anak-anak tentu saja Rara membutuhkan teman sebaya yang memahami dunianya. Kesehariannya bersama Alfi saat mama, papanya tidak bisa menemaninya membuat Rara telah berubah kini. Rara menjadi percaya diri dalam bergaul dan mengekspresikan dirinya.

Saat di taman kanak - kanak Rara masih belum dapat menyesuaikan diri dengan teman seusianya, akan tetapi secara alamiah hal itu bisa berangsur berubah, karena saat di rumah Alfi seolah melatih Rara tentang bagaimana ia harus bersikap saat bersama teman-teman. Pembiasaan dari anak seusia Alfi yang natural, tulus, tanpa rekayasa.

Kehadiran Alfi bagai peri kecil yang menjadi teman penolong untuk Rara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, cerita anak yang bagus Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

30 Jun
Balas

Aamiin, terima kasih bunda.

30 Jun

bagus bu. saaat ini kurang sekali anak anak membaca. paling sibuk dengan gawainya. smoga mengispirasi. salam

30 Jun
Balas

Ya, Bu terima kasih. Salam.

30 Jun

Mantap ibu

30 Jun
Balas

Terima kasih, Barrakallah.

30 Jun

Bagus banget

30 Jun
Balas

Terima kasih bunda, Barrakallah. Salam kenal.

30 Jun



search

New Post