SITI AISYAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perhatian guru kepada siswa

Perhatian guru kepada siswa

JUDUL : Perhatian Guru Kepada Siswa

PENULIS : Siti Aisyah, S.Pd.SD. (Guru SDN Kasiyan Timur 03)

Pada dasarnya seorang guru penuh perjuangan dan pengorbanan mulai dari menjadi sukwan sampai diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara.Tugas seorang guru sangat mulia karena mencerdaskan anak bangsa. Oleh karena itu mari kita bangga menjadi seorang guru.

Anak didik perlu kita diberi perhatian khusus terutama pada anak yang kurang mampu baik dari segi material untuk mendukung proses dalam pembelajaran. Bagi murid yang berprestasi diharapkan kepada guru untuk diberi penghargaan supaya murid lebih berprestasi lagi kedepannya.

DIharapkan sebagai guru profesional yang berinovatif, berprestasi dan selalu aktif untuk memberi masukan kepada guru yang kurang aktif dalam mengajar supaya lebih berkreatif sehingga membawa keberhasilan bagi anak didik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju. Guru perhatian membuat murid merasa dihargai. Keren, Bun

09 Mar
Balas

Mantap ulasnnya, bu. Salam kenal!

08 Mar
Balas

Terimakasih..Salam kenal juga ibu..

09 Mar

Masya Allah keren. Semoga selalu sehat dan sukses

04 Mar
Balas

halooo.. salam sukses ibu

02 Mar
Balas

Salam

02 Mar

sukses terus berkarya

02 Mar
Balas

Aamiin..

03 Mar

semangat... salam kenal

02 Mar
Balas

Semangat juga Ya. Dan salam kenal juga bapak..

03 Mar

Yuhuuuu

02 Mar
Balas

Yuhuuuu

02 Mar
Balas

Yuhuuuu

02 Mar
Balas

Yuhuuuu

02 Mar
Balas

Yuhuuuu

02 Mar
Balas

kereen sekali...

02 Mar
Balas

Sama - sama keren

03 Mar



search

New Post