Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DUKA ITU KEMBALI HADIR (10)

DUKA ITU KEMBALI HADIR (10)

******************

Dibalik kesibukan yang begitu padat, Mas Sogan terkadang sangat sedih dan tertekan dengan perlakuan istrinya. Dalam keadaan lelah sepulang kerja seharusnya istrinya paham dan melayaninya dengan baik. Tapi tidak demikian yang dirasakan olehnya.

Saat ingin makan malam terkadang Mas Sogan harus mencari dan membeli makanan di luar. Entah mengapa istrinya berbuat seperti ini. Padahal pemenuhan kebutuhan dan rumah tangga sudah dipenuhi semua oleh Mas Sogan.

Sinta pun heran saat Mas Sogan curhat dengan perlakuan istrinya. Namun, Sinta hanya bisa mendoakan.

“Sabar, Mas. Kita doakan selalu semoga Mba Luna diberikan hidayah dan bisa mengubah sikapnya.” ujar Sinta sambil menahan haru saat kakaknya curhat kepadanya.

“Ya, Sinta. Mas selalu mendoakan juga. Semoga kesabaran Mas menjadi ladang. “ jawab Mas Sogan dengan wajah yang tetap menunjukkan semanngat.

*********

Jakarta, 20/2/2023

#29 (T.769)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mas Sogan tetap bertahan, atau.... Lanjuuut. Sukses selalu

21 Feb
Balas

Mantap surantap bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

21 Feb
Balas

Kasihan juga, Mas Sogan. Pasti ada sesuatu. Lanjut, Bu Aisyah. salam bahagia.

21 Feb
Balas

Kasihan sang suami... Salam sukses selalu Bu.

21 Feb
Balas



search

New Post