Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DUKA ITU KEMBALI HADIR (15)

DUKA ITU KEMBALI HADIR (15)

*********

Banyak kenangan bersama Mas Sogan. Tak mungkin Sinta dapat melupakan begitu saja . Segala kebaikannya dan kesabarannya semua masih teringat. Baik oleh Sinta maupun semua keluarga yang menyayanginya.

Apalagi Mas Sogan sebagai pengganti orang tua saat Sinta dan adik-adiknya menjalani kehidupan baru. Mas Sogan lah yang menjadi wali saat menikahkan adik-adiknya. Mas Sogan benar-benar menjadi kakak kesayangan bagi Sinta.

Kepergian Mas Sogan menjadi duka tersendiri bagi Sinta dan juga adik-adiknya. Kini, semua tinggal kenangan. Kenangan yang tak mungkin bisa dilupakan. Meskipun terkadang duka itu hadir kembali.

*******

Jakarta, 25//2//2023

#34 (T.774)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo, Santi. Semangat lagi

27 Feb
Balas

Tetap semangat ya Santi

25 Feb
Balas

Kenangan yang pasti sulit terlupakan

26 Feb
Balas



search

New Post