Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DUKA ITU KEMBALI HADIR (17)

DUKA ITU KEMBALI HADIR (17)

****

Hanya kebaikan dan kebaikanlah yang selalu diingat oleh Sinta tentang kakaknya. Meski pun terkadang sangat sedih melihat curhatan Mas Sogan kepada dirinya. Apalagi kalau bukan tentang sikap istrinya. Menjalani kehidupan rumah tangga yang sudah sekian puluh tahun namun tidak dikaruniai seorang anak. Namun, Mas Sogan tetap sabar menghadapi sikap istrinya.

Kini sosok Mas Sogan sudah tidak ada di hadapannya. Mas Sogan sudah menghadap kepada pemilik-Nya dan rasa duka yang sangat mendalam dirasakan oleh Sinta dan seluruh anggota keluarganya. Hanya doa yang terus menerus dan setiap saat dikirimkan untuk kakak tercintanya. Semoga Mas Sogan diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya serta di tempatkan ditempat yang terbaik di dalam surga di sisi-Nya kelak. Dalam doanya Sinta pun berharap kelak dipertemukan kembali bersama kedua orangtua nya yang sudah lebih dahulu pergi menghadap-Nya.

*******

Jakarta, 27//2//2023

#36 (T.776)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus istrinya kemana, Bun? Hehe....

28 Feb
Balas

Ayo segera tulis dan kirim naskah. Kemarin pakde hanya 30 menit selesai. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Salam sehat dan sukses selalu.

28 Feb
Balas

Mantap kisahnya, sukses selalu untuk Ibu

28 Feb
Balas

Sabar ya Sinta

28 Feb
Balas

Duhh...Sinta ttp kuat, ya. Mas Sogan diberikan tempat terindah

28 Feb
Balas

Semoga mas Sogam mendapatkan tempat di sisiNya. Aamiin....

28 Feb
Balas

Sedihnya Sinta ditinggal Mas Sogan. Semoga Sinta bisa segera bangkit lagi. Salam sukses, Bu.

28 Feb
Balas

Semoga duka cepat berlalu, berganti harapan dan kebahagiaan. Salam sukses selalu, Bun.

28 Feb
Balas

Mantap ceritanya, Bu. Salam sukses selalu!

28 Feb
Balas

mantap keren cadas... cerita keren menewen... salam literasi sehat sukses selalu bunda Siti Aisyah bersama keluarga tercinta

28 Feb
Balas

Aamiin. Doa terbaik untuk Mas Sogan.

28 Feb
Balas



search

New Post