Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTEMANAN

PERTEMANAN

*******

Hidup tak pernah lepas dari pertemanan. Pertemanan yang dilakukan bisa karena kecenderungan hobi, pekerjaan, atau karena senang dengan hal tertentu. Dalam berteman tak ada yang berhak melarang akan berteman dengan siapakah diri kita ini. Namun, tentunya bukan hanya sekedar teman saja tapi juga teman yang bisa menjadi sahabat.

Teman yang bisa menjadi sahabat adalah teman yang tidak hanya menjadi teman di dunia saja tetapi juga teman di akhirat kelak. Teman yang bisa membawa kita ke arah kebaikan, teman yang selalu mengajak kita untuk cinta kepada Allah, teman yang selalu mengingatkan jika diri ini melakukan kesalahan juga teman yang bisa memengaruhi diri ini untuk mencapai kesuksesan.

Semoga kita bisa mendapatkannya dan tak pernah kehilangan teman seperti ini karena kita tak akan pernah menyesal jika mengenal dan bergaul dengannya. Aamiin

***********

Jakarta, 10/3/2023

#47 (T. 787)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Bu Aisyah, Barakallaah

11 Mar
Balas

Setuju Bunda, semoga teman kita adalah sahabat yg bisa membawa kita dalam kebaikan dan kesuksesan.

11 Mar
Balas

Semoga pertemanan menjadi sahabat setia

11 Mar
Balas



search

New Post