Siti Alimah Sofyan

Siti Alimah saat ini bertugas sebagai guru di SDN Kelapa Dua Wetan 04 Pagi, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur sejak tahun 2013. Tahun 1997 - 2013 bertugas...

Selengkapnya
Navigasi Web

(100) Tarawih

Malam Pertama Ramadhan

#dirumahaja

Sambil menunggu sidang isbat, kami shalat Maghrib berjamah di rumah. Lepas itu zikir dan mengaji sambil menunggu Isya.

Tak lama muncul pengumuman bahwa besok tanggal 24 April adalah Ramadhan hari pertama.

Anak-anakku kupersiapkan shalat Isya lanjut tarawih dan witir di rumah. Si sulung menjadi imam.

Anak keempat ngambek ngga mau tarawih setelah Isya.Oh... tiada dispensasi. Ummi tetap memaksa semua ikut sampai selesai. Terkadang ibadah itu harus dipaksa agar terbiass.

Selesai sholat dia terlihat gembira.

Oh rupanya ngetes konsistensi peraturan.

Selepas shalatUmmi kasih uang saku empat ribu..

Dua ribu dimasukkan ke dalam kotak shodaqoh.

Sisanya masukkan celengan buat beli mainan.

Begitulah anak-anak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post