Siti Alimah Sofyan

Siti Alimah saat ini bertugas sebagai guru di SDN Kelapa Dua Wetan 04 Pagi, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur sejak tahun 2013. Tahun 1997 - 2013 bertugas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hobi
Bukuku dan buku anakku

Hobi

Hobi

Bismillah.

Siapa pun berhak punya hobi. Tak ada yang bisa melarang selagi tak merugikan orang lain.

Namun hobi tak boleh melalaikan tugas utama.

Seorang bapak silakan hobi memperbagus kendaraan atau olah raga, namun tak melupakan kewajiban menafkahi keluarga.

Seorang ibu berhobi apa saja, namun jangan sampai melalaikan mengurus keluarga. Plus seijin suaminya.

Para ayah yang bekerja di waktu liburan, hendaknya meminta keridhoan keluarganya, karena hari libur adalah hak istri dan anak atas dirinya. Demikian kata Pak Ustadz.

Apalagi kalau cuma hobi.

Jangan sampai asyik dengan dunia sendiri.

Kalau bisa, carilah hobi bersama.

Hobi yang bisa mempererat hubungan keluarga saat melakukannya.

Apalagi hobi yang menghasilkan, berasa bersenang-senang tanpa kehilangan uang.

Yuk, cari hobi keluargamu.

###

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post