Siti Aminah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Presiden Jokowi Reshuffle dua Menteri Rabu Besok

Presiden Jokowi Reshuffle dua Menteri Rabu Besok

Presiden Jokowi akan mengumumkan secara resmi Resuffle (Pergantian) anggota Kabinet yang akan membantu Prseiden Jokowi sampai masa Jabatan berakhir tahun 2024 yang akan datang.

Menurut sumber berita yang yang beredar bahwa ada 2 menteri yang akan di reshuffle yaitu Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Kebudayaan dan Kementerian Investasi.

salah satunya adalah Kemendiknas, benarkah Mas Nadim Makarim mau diganti? Lalu siapakah penggantinya?.

Yang tahu hanyalah Jokowi dan kita tunggu pengumumannya besok hari Rabu akan diumumkan siapa menteri yang akan diganti.

Besar harapan siapapun pengganti dari menteri tersebut adalah putra terbaik bangsa Indonesia yang siap mengabdi dan memajukan bangsa ini untuk bisa bersaing di kalangan Asia bahkan dunia internasional

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post