Siti Annisa

Guru MtsN Tanjung Pinang Sejarah Kebudayaan Islam ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayam kecap bu Heni

Ayam kecap bu Heni

Resep Ayam kecap milik Bu Heni

Bahan

Ayam 1 kg (potong menjadi 13 bagian )

Bawang putih 4 siung

Bawang merah 5 siung

Jahe secukupnya

Kecap manis ABC (1 botol kecil di bagi 2)

Saos tomat ABC (1 botol kecil di bagi 2)

Merica satu bungkus

Cabe merag giling 3 sendok makan

Bawang Bombay 1 buah

Bumbu sop ayam 1 bungkus

Cara membuat

Ayam direbus terlebih dahulu, setelah itu digoreng. Bawang merah dan bawang putih dihaluskan dan jahe. Kemudian ketiga bahan itu ditumis dan masukkan cabe merah giling. Lalu tumisan keempat bahan tersebut diberikan air sedikit dan masukkan kecap dan saos jangan lupa merica dan bumbu sop dan biarkan hingga mendidih lalu masukkan garam dan MSG. Campurkan bumbu yang sudah mendidih dengan ayam yang sudah digoreng, terakhir masukkan bawang Bombay yang sudah diiris-iris. Siap deh dihidangkan. Selamat mencoba .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post