Siti Chalimah

Siti Chalimah dilahirkan di kota pahlawan dan menjalani pendidikan di kota tersebut, juga sempet mengenyam pendidikan tinggi di kota Malang. pernah mendapat ama...

Selengkapnya
Navigasi Web

Free writing

Hanya Allah sebaik baik tempat curhat. Manusia dalam kesehariannya mengalami susah sedih senang kecewa. Semua itu adalah untuk pendewasaan dan pembelajaran bagi manusia.

Ya Allah berikanlah hamba kekuatan untuk bisa melewati semua ujian yang Kau berikan. Kepada-Mu lah sebaik baik tempat bergantung.

Seperti hari ini, hati ini lagi tidak bisa diajak berdamai. Jadi aku berusaha untuk berdzikir agar hati ini menjadi tenang. Ya Allah mungkin ini adalah teguran karena mulai sibuk dengan aktivitas dengan tidak selalu mengingat-Mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post