Siti Chalimah

Siti Chalimah dilahirkan di kota pahlawan dan menjalani pendidikan di kota tersebut, juga sempet mengenyam pendidikan tinggi di kota Malang. pernah mendapat ama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Lingkungan
jumat jelantah

Kegiatan Lingkungan

#Tantangan Menulis Gurusiana

Tantangan hari ke-16

Disekolah kami ada kegiatan yang diharapkan bisa ikut berperan aktif menjaga lingkungan. Kegiatan ini diberi nama Jumat Jelantah. Jadi warga sekolah diharapkan membawa jelantah yang ada di rumah mereka.

Kegiatan pengumpulan minyak jelantah ini adalah salah satu upaya bisa menjaga lingkungan. Alhamdulillah akhirnya ada bermunculan bibit-bibit anggota pencinta lingkungan. Mereka ini adalah para kader lingkungan. yang diharapkan bisa memberikan pengaruh yang baik. untuk teman-teman mereka menjadi generasi sadar lingkungan.

Masih bamyak juga agenda-agenda kegiatan lingkungan yang mereka lakukan. Semoga ini adalah awal yang baik buat mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post