Siti Chalimah

Siti Chalimah dilahirkan di kota pahlawan dan menjalani pendidikan di kota tersebut, juga sempet mengenyam pendidikan tinggi di kota Malang. pernah mendapat ama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pulas
Pulasnya

Pulas

#Tantangan Menulis Gurusiana

Tantangan hari ke-11

Anak-anak seneng sekali ketika aku pulang. "Asyik nanti ngajinya di anter ibu" kata anak sulungku. Akhirnya ia pergi mandi sendiri. Sedang aku nyiapkan baju dan adiknya yang juga ikut ngaji d TPA yang sama.

Karena aku belum shalat maka aku tinggal shalat ashar dulu. Ternyata namanya anak-anak sambil nunggu ibunya shalat mereka main di luar. Pulang nangis yang kecil karena berebut mainan.

Aku berusaha menenangkannya. Dan ia mau berangkat ngaji. Sampai d tempat sedikit terlambat. Beberapa menit kemudian la kok ia tertidur. Aku tidak tau.

Begitu pulasnya dia tidur, sama sekali tidak terganggu dengan keramaian di sekitarnya. Anakku yang satu ini memang begitu mudah tertidur. Jadilah hari ini ia tidak ikut mengaji.

Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Dan insha allah bisa tercatat sebuah kebaikan. Karena sudah berniat untuk mengaji. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

bener banget pak

24 Feb
Balas

Mengamati perkembangan buah hati merupakan salah satu terapi untuk segar bugar. Sebab kita bisa lebih mengenal buah hati baik dari segi kelebihan maupun kekurangannya

12 Feb
Balas



search

New Post