SITI FADHILLAH HARTANTI

Tenaga Pendidik di SMA Negeri 3 Rangkasbitung S1 Pendidikan Sejarah UHAMKA Historia Magistra Vitae! ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku, Kamu, Dia, Kita adalah Wanita

Aku, Kamu, Dia, Kita adalah Wanita

Seorang wanita yang kuat tahu, menjadi kuat bukanlah pilihan untuk nya, ini adalah suatu kebutuhan. Setiap hari ia bangun dari tidurnya, bertemu dengan dunia dan semua tantangan ia hadapi.

Tapi terkadang di akhir hari ketika semua mengatakan "selesai" ia menutup pintu dan menangis. Menangis bukan karena ia lemah, tapi karena sulitnya untuk menjadi kuat hari demi hari dan bahkan kau tidak tidak mengetahui nya.

Tidak seorang pun tahu. Tangisnya yang lembut tidak pernah terdengar, secara perlahan menghilang dan digantikan dengan hari baru. Ia kemudian bangkit sekali lagi untuk menjadi kuat. Bahkan lebih kuat dari yang ia kira. Karena ia tahu bagaimana caranya mecintai sebuah kehidupan.

To all womens, you are amazing ❤

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Biasanya orang sekarang lebih suka menggunakan kata perempuan, untuk menggunakan kata wanita, perempuan memang makhluk yg luar biasa....., Keren...salam literasi

25 Nov
Balas

Salam literasi juga bu. Mohon follow ya

03 Dec

The power off wanita, eh, the power off emak2.Salam sukses

26 Nov
Balas

Wonder woman bu hehe

03 Dec



search

New Post