Siti Fatimah

Siti fatimah Lahir di kudus, 27 Maret 1979. Mengabdikan dirinya untuk mengajar SDN 010 AIR PUTIH kec. Lubuk Batu Jaya Kab. Indragiri Hulu, RIAU &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertambah Satu berarti Semakin Berkurang
Semakin Berkurang

Bertambah Satu berarti Semakin Berkurang

Bertambahnya usia seseorang di dunia ini, berarti jatah untuk menikmati segala yang Allah berikan akan berkurang alias menurun kurvanya. Sebagai umat beragama, kita wajib bersyukur atas karunia berupa kesehatan, rezeki, dan kasih sayang dari orang-orang terkasih di sekitar kita.

Moment ini alangkah baiknya, kalau kita isi dengan berzikir dan berbuat baik dengan sesama. Jikalau tak dapat memberikan sedekah harta, senyum tulus kepada orang kita jumpa pun sudah suatu ibadah.

Tidak harus merayakan milad dengan berhura-hura atau mengadakan party biar dibilang keren. Hemat bukan berarti pelit ya. Lebih baik kalau ada rezeki lebih kita sedekahkan ke tempat ibadah atau ke saudara yang masih membutuhkan. Hilangkan budaya kebarat-baratan.

Tetap berusaha memperbaiki hidup untuk mendapatkan berkah dan ridha Illahi Robbi.

#Keepspirittukdirisendiri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hbd bu

27 Mar
Balas

Terima kasih, bunda.

28 Mar

Hbd Bu,moga panjang umur,sehat dan sukses selalu..

27 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya, Bu.

28 Mar

Keren

27 Mar
Balas

Terima kasih, bu

28 Mar

Mantul

27 Mar
Balas

Terima kasih, Pak.

28 Mar

KerenNamanya sama ya

27 Mar
Balas

Terima kasih, kembaran.he he

28 Mar



search

New Post