Siti Fatimah

Siti fatimah Lahir di kudus, 27 Maret 1979. Mengabdikan dirinya untuk mengajar SDN 010 AIR PUTIH kec. Lubuk Batu Jaya Kab. Indragiri Hulu, RIAU &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Daun yang Mengandung Khasiat
Si Mungil

Daun yang Mengandung Khasiat

    Daun kecil yang banyak memiliki khasiat bagi kesehatan kita semua. Daun gingseng jawa atau yang lebih dikenal dengan som jawa memiliki lebih dari 10 khasiat. Daun gingseng bisa menambah vitalitas, anti oksidan, menyehatkan jantung, mencegah diabetes, mencegah penuaan dini, mengobati bisul, mencegah kanker, menyehatkan saraf,  dan banyak lagi khasiatnya. 

  Daun gingseng selain dijadikan obat juga dapat diolah menjadi sayur atau diolah untuk dicampur dengan lauk yang lainya. Daun gingseng bisa dimasak dicampur dengan tahu, udang, telur, gulai daging atau ayam pun bisa. Cara memasaknya bisa kita lihat di you tube ya. Pokoknya tidak akan rugi kalau kita mengkonsumsi daun gingseng. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat pasti tubuh kita akan sehat pula.

  Semoga tulisan ini bermanfaat dan mulailah mencoba menikmati sayur mayur yang dihasilkan  oleh bumi ini terutama tanaman yang kita tanam di sekitar rumah kita.  Rumah sejuk karena banyak tanaman, indah untuk refleksi mata, dan tubuh sehat karena asupan sayur mayur yang sehat tanpa zat pengawet. 

Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih artikelnya.

08 May
Balas

Sama2 bunda. Semoga bermanfaat ya, Bun.

08 May

Gitu dongKeren

09 May
Balas

Thanks

09 May

Thanks

09 May

He he heMakasih motivasinya buncan. Ini masih belajar

09 May
Balas



search

New Post