Siti Fatimah

Siti fatimah Lahir di kudus, 27 Maret 1979. Mengabdikan dirinya untuk mengajar SDN 010 AIR PUTIH kec. Lubuk Batu Jaya Kab. Indragiri Hulu, RIAU &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebahagiaan Nyaris Hilang

Alhamdulillah apa yang aku takutkan tidak terjadi. Berkat pertolongan dewi fortuna akhirnya aku bisa tersenyum bahagia lagi. Pertanyaan yang muncul di hati ini. Kenapa kok ngak dari bulan lalu, diriku bertanya kepada pakarnya?

Aku hanya diam merenung setelah mendapatkan satu jawaban. Ternyata benar kata pepatah"malu bertanya jalan-jalan saja" eh salah" malu bertanya sesat dijalan". Ini lah sebuah kesalahan kecil yang sangat merugikan diriku sendiri. Penyesalan tiada guna, yang penting besok lagi harus berani bertanya kepada yang berkopenten.

Terimakasih saya ucapkan teristimewa buat bunda nafillah dan admin yang super the best di MG.

Sungguh bahagia hati ini setelah bisa membuka kamu lagi. Sesuatu bingit pokoknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post