Siti Fatimah

Siti fatimah Lahir di kudus, 27 Maret 1979. Mengabdikan dirinya untuk mengajar SDN 010 AIR PUTIH kec. Lubuk Batu Jaya Kab. Indragiri Hulu, RIAU &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat di Rumah Kedua
Berdua Lebih Aman

Sahabat di Rumah Kedua

Assalamualaikum semuanya.

Perkenalkan nama saya Rafa dan Al. Kami adalah dua orang anak laki-laki emak dan bapak yang berbeda. Pastinya dong. Orang kami bukan saudara sekandung. Kami bersaudara karena emak kami satu tempat kerja.

Hari ini kami garis ikut emak ke sekolah. Eh, tapi lagi lackdown?. Emak datang ke sekolah untuk mengecek keadaaan sekolah dan kelas-kelas. Emak , bulek( emaknya Al) bersama Ibu Kepsek hari ini cuman kurang lebih dua jam di sekolah. Kami berdua di suruh main di suruh di dalam kantor saja.

Biar aman, kami nonton film kartun. Sementara ibu-ibu lagi pada ngecek kelas dan menyiram tanaman yang di sekolah. Rupanya ini adalah aktivitas yang dilakukan oleh bapak dan ibu guru di sekolah emak. Beliau datang ke sekolah sesuai hari piketnya saja. Emak hanya datang sekali dalam seminggu.

Kadang bosan ya kalau kita semua selalu harus di rumah. Tapi peraturan harus kita ikuti biar kita aman dan terhindar dari wabah pandemik yang saat ini lagi merajalela di Indonesia bahkan dunia. Pokoknya kita harus mengikuti prosedur dan aturan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Bertemu teman dan saudara seperti begini saja udah happy banget ya. Itu pun harus di suruh cuci tangan, agak jauhan dudunya tapi bagaimana wong HP nya cuman satu, harus minum air hangat kalau kami minum susu hangat dong, dan yang terakhir ngak boleh melasak di kantor takutnya pada berantakkan. Kapan kami bisa main sebebas- bebasnya seperti dulu dan belajar di sekolah lagi?

#sedihdipingitterus

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Garis seharusnya harusLackdown seharusnya lockdown

07 Apr
Balas



search

New Post