Siti Fatimah

Siti fatimah Lahir di kudus, 27 Maret 1979. Mengabdikan dirinya untuk mengajar SDN 010 AIR PUTIH kec. Lubuk Batu Jaya Kab. Indragiri Hulu, RIAU &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak Perlu Malu
Si Sulung

Tidak Perlu Malu

Assalamualaikum saudaraku semua. Hari ini sedikit melelahkan. Pagi hari harus sudah menyelesaikan tugas sebagai emak di istana rumah tangga. Pekerjaan yang tidak ada habis-habisnya. Semua pasti pada tahu lah ya, jadi tidak usah dijabarkan.

Setelah beberes langsung mandi dan sarapan. Dengan lauk pauk seadanya, yang penting bisa untuk semua keluarga dan mereka suka. Ketika suapan yang ke enam entah ke tujuh, hp berdering. Wajib diangkat dong. Setelah say hello, rupanya dari anak didik yang tanya kapan terakhir mengirimkan tugas proyeknya. Walah, tanya kok ya terakhirnya to Lee. Mbok yao, tanya itu tetang" bisa saya kirim hasilnya sekarang, Bu?". Biasa dunia anak-anak memang harus dihadapi dengan sabar.

Lanjut kita sarapan lagi dengan harapan tidak ada yang menelpon lagi biar nikmat dikit merasakan masakan ala chef. Sarapan selesai dengan aman. Anak-anak duduk didepan TV untuk melihat film kartun. Ya mau bagaimana lagi, wong cuman TV hiburan yang dipunyai. Emak(saya) pun ikut nimbrung nonton. Pekerjaan yang lain etar dulu deh, biar meluncur dulu itu makanan ke lambung n usus halus.

Seperempat jam kemudian, bunyi cuitan burung. Itu nada dering WA . Ternyata tugas dari ponpes tempat Si Sulung menimba ilmu. Buka WA, dan harus buka google agar bisa masuk aplikasinya. Karena sistem belajar online.

Buka sedkit demi sedikit mulai dimasukkan data yang di butuhkan. Akhirnya terbuka dengan perjuangan yang begitu besar( berulang kali mencoba gagal, ulang balik gagal, ulang lagi). Patah semangat tak ada dalam kamus hidup yaa kan. Tanya adik yang pandai IT. Rumahnya lumayan jauh dari kediaman kami. Ya apa boleh baut, mur tak pas. Ini wajib kesana. Singkat cerita, itu aplikasi dapat dibuka dengan baik. Alhamdulillah

Sulung pun mengerjakan dengan arahan dari maminya(adik saya). Aman kalau begini. Rupanya emak harus belajar dan belajar lagi biar bisa mengikutinya pembelajaran daring( kata orang sekarang). Semangat, Mak biar ngak gaptek amat. Semangat

# ceritahatiemak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Emaknya keren...Semangat selalu deh buat emaknya

28 Mar
Balas

Terimakasih, bun. Masih harus byk belajar ini, emak. Sukses selalu ya, bun.

07 Apr

Asiik ceritanya buu...Semoga gak gaptek lg.Sehat sellu.Barakallah

28 Mar
Balas

Aamiin. Terimakasih buncan

07 Apr



search

New Post