Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TUGAS MEMANGGIL

Romadhon penuh berkah. Disetiap langkah dalam kebaikan Alloh akan menggantinya dengan pahala yang berlipat. Tugas telah memanggil, saya mempersiapkan ugo rampenya. Salah satu yang paling utama adalah hasil tes antigen/swab/genose. Dengan keterangan negatif. Pertemuan ke-dua secara luring di kota apel yang dikenal dengan susu dan hawa dinginnya, selain apel. Apel adalah simbul dari kota ini, karena merupakan salah satu kota penghasil Apel terbesar di Indonesia.

Malang tidak lagi yang dikenal banyak orang masalah udaranya yang dingin. Kini malang tidak ubahnya daerah-daerah yang lain. Ada 3 guru yang masuk sebagai TIM penulis AKSI. Kami akan berangkat Minggu pagi sekitar pukul 10.00. semoga semua dalam keadaan sehat. Sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik. Demi masa depan dan keberhasilan pendidikan di Indonesia khusunya Madrasah.

Kegiatan ini benar-benar mematuhi protokol kesehatan. Setiap satu kamar hanya diisi dengan satu peserta saja. Dan kelengkapan lainnya. Selama 3 hari sementara saya tidak berbuka dan sahur bersama keluarga tercinta. Namun saat ini bukanlah penghalang untuk bisa hadir secara bersama. Dengan aplikasi kita dengan mudah mewujudkan untuk bisa berkumpul bersama. Zaman telah menjawab semua permasalahan yang kita hadapi dengan mudah.

Bismillah .... Karena Alloh... Saya menjalankan tugas dengan ikhlas. Semoga semua target dapat tercapai. Dan semua dapat kembali ke pangkuan keluarga dengan keadaan sehat dan bahagia.Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat, Bunda. Sukses selalu

24 Apr
Balas

Makasih.Aamiin

24 Apr

Makasih.Aamiin

24 Apr

Sukses selalu ya bun

24 Apr
Balas

Aamiin

24 Apr

Semoga sukses.Salam literasi.

24 Apr
Balas

Aamiin

24 Apr



search

New Post