Siti Fatimah

Alumnus PPS UNNES bekerja di SMP 2 Kudus sejak tahun 1995 Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ramadanku (6)

Hari ini genap sudah enam hari di bulan Ramadan. Alhamdulillah hingga hari puasaku dan anak-anak berjalan lancar. Sepertinya Allah memberikan kekuatan pada diriku lebih dari biasanya. Walau tanpa makan dan minum seharian, aku dapat melampaui semua aktivitas harian secara lancar. Semoga hal ini juga dialami oleh anak-anakku. Semoga mereka bertambah keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT, bertambah halus pekertinya, bertambah tinggi rasa empatinya, dan bertambah cepat tumbuh kembangnya. Amin.

Pada hari keenam ini tak seperti biasanya. Aku menjalani puasaku di rumah, karena hari ini hari libur. Tetapi bukan berarti libur menjalankan aktivitas rutin sebagai ibu rumah tangga. Memasak untuk menyiapkan sahur, membangunkan anak-anak, dan masih seabrek pekerjaan menanti. Namun kunikmati pekerjaan dengan senang hati.

Ah.....indahnya Ramadan sambil menikmati sajian teater Demaan. Adegan anak kecil yang penuh canda tawa mewarnai acara latihan pementasan untuk acara pelepasan kelas SD Dermaga. SD dimana anakku bersekolz.

Sudah dulu ya, mata tinggal lima Watt. Semoga bisa menyambung lagi

Kudus, 12 Mei 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post