Siti Fatimah

Tinggal di Kota Rangkasbitung, Guru TK AN NUR Rangkasbitung, Lebak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan membuat kepala hiu anak anak B2 TK AN NUR

Kegiatan membuat kepala hiu anak anak B2 TK AN NUR

Kegiatan yang paling disukai anak anak TK adalah belajar melalui bermain, dengan bermain mereka bebas mengekspresikan diri, tertawa, berlari, menyanyi dan menari kesana kemari, masa usia dini adalah masa yang tak bisa terulang dua kali , sungguh pengalaman yang berharga bisa melihat canda dan tawa mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali Bunda....masa emas yang takkan terulang...maaf koq cara membuat kepala hiunya tidak ditulis sekalian...tulis dong Bun caranya.....salam kenal

26 Oct
Balas

Selalu tersenyum dengan tingkah laku mereka yang imut2.

02 Jul
Balas

Asyik yah bersama anak anak. Barakallah

26 Oct
Balas

Bersama mereka menjadi bahagia...

26 Oct
Balas



search

New Post