Siti Habibiyah

Seorang ibu dengan dua orang anak yang berprofesi sebagai guru di MTs Negeri 10 Jember. Ibu yang memiliki kegemaran membaca dan menulis telah memiliki kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
BIMTEK PENULISAN SOAL ASSESMENT MADRASAH ( T. 7)
Bimtek Penulisan Assesment Madrasah (T.7)

BIMTEK PENULISAN SOAL ASSESMENT MADRASAH ( T. 7)

By : Siti Habibiyah

Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 bertempat di MTs Ma'arif Wuluhan Jember, telah dilaksanakan Bimbingan Teknis Penulisan Soal Assesment Madrasah yang meliputi empat bidang mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, dan Matematika.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh KKM MTs Negeri 10 Jember, selaku ketua KKM adalah Bapak Moh. Nasir, S. Pd, M. Pd. I. Peserta Bimtek adalah guru anggota MGMP Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, dan Matematika dari Madrasah Tsanawiyah di lingkungan KKM MTs Negeri 10 Jember yang terdiri dari 1 madrasah negeri, dan 19 madrasah swasta.

Menurut ketua KKM , Bapak Moh. Nasir, S. Pd, M.Pd.I, harapan dari kegiatan ini adalah setiap guru mampu dan cakap dalam menyusun atau menulis soal berbasis assesment madrasah. Selain itu juga ditarjetkan KKM MTs Negeri 10 Jember harus mampu sejajar dengan KKM lain di kabupaten Jember yaitu menjadi KKM yang trampil, kreatif, berprestasi dan mandiri.

Kegiatan Bimtek ini dengan mengundang sejumlah pemateri yang mumpuni dari dalam intern KKM MTs Negeri 10 maupun dari external KKM. Semua peserta tampak semangat dan antusias mengikuti kegiatan hingga pukul 15.00.Karena termotivasi ingin bisa, ingin maju, dan ingin mandiri semua tampak mengikuti dengan bersungguh-sungguh.

Semangat!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trimaksih Bunda Aisyah

09 Mar
Balas

Keren ..

08 Mar
Balas



search

New Post