Siti halimatussadiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TENTANG KITA

TENTANG KITA

TENTANG KITA

Tiga tahun sudah kita jalani, sebuah hubungan yang mengenggam komitmen untuk menuju ke hubugan yang lebih serius lagi,,

Teringat kembali kisah yang takan pernah aku lupakan, untuk memperjuangkan sebuah cinta yang kita pertahankan sampai saat ini.

Teringat kembali…

Kita yang awalnya tidak saling mengenal, tapi kini menjadi mengenal satu sama lain,, yang awalnya hanya menjalani hubungan biasa, dan kini menjadi sebuah hubungan yang lebih serius, dan yang awalnya tidak berani mengenalkan kepada orang tua kita, tapi sekarang memberanikan diri agar orang tua kita mengenal kita satu sama lain..

Kini.. walaupun masih ada sifat-sifat kita yang masih sulit untuk dibenahi oleh diri kita sendiri.. ataupun masalah-masalah sepele yang masih kita perpanjang,,

Aku harap suatu saat nanti kita menjadi lebih dewasa, saling memahami satu sama lain dan saling menjaga komitmen ini..

Salam penunggu rindu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post