SITI IRMANI KASAN

Lahir di Gontor, Ponorogo Jawa Timur, tepatnya di sebelah Utara Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Indonesia. Merantau ke Pekanbaru ikut suam...

Selengkapnya
Navigasi Web
ACARA PENUTUPAN AL IZHARS GOT TALENT 2023

ACARA PENUTUPAN AL IZHARS GOT TALENT 2023

 

Ini adalah kali ke-4 Al Izhars Got Talent digelar. Acara ini adalah salah satu agenda jelang tahun ajaran baru. Alhamdulilah tahun ini semua satuan pendidikan baik PAUD, SDIT, SMPIT, SMKIT  menggelar acara secara serentak. Berbagai acara dilombakan, tentu saja disesuaikan dengan umur. Mewarnai, lari estafet, dan tahfiz untuk tingkat PAUD. Tahfiz Al Quran, pidato, puisi untuk tingkat SDIT. Tahfiz Juz 30 dan 29, dan futsal untuk tingkat SMPIT. Acara berlangsung sangat meriah selama tiga hari, tanggal 26-28 Januari 2023. Kegiatan ini adalah ajang pentas bakat masing-masing peserta, alhamdulilah pada tahun ini sekitar 30 lebih sekolah bergabung. Bisa dibayangkan bagaimana ramai dan serunya acara ini. 

 

Persiapan demi persiapan dilakukan untuk menyambut acara ini. Semua Panitia yang semuanya dari Dewan Guru yang dibantu oleh OSIS terus bergerak menata sarana prasarana, pengecatan lapangan, penataan lahan parkir, pemasangan tenda, pemasangan jaring, penataan kaveling bazar dan perbaikan kawat pembatas lapangan, supaya bola tidak melambung ke arah kaca sekolah, safety tentunya. 

 

Di lapangan terlihat bagaimana semua berada dalam job deskripsi masing-masing. Semuanya peserta utusan sekolah benar-benar dilatih supaya penampilannya bagus. Setelah semuanya berpeluh berjuang alhamdulilah akhirnya banyak lomba yang juaranya adalah siswa Al Izhar School, tak pelak piala bergilir yang sudah dua tahun itu kini kembali diraih oleh Al Izhar School, baik tingkat SDIT maupun SMPIT. Mereka memberikan persembahan terbaiknya untuk sekolah. Syukur dan bahagia tiada tara atas kemenangan ini, tak lain adalah karena doa dan usaha, kerja keras tiada henti dan  tak kenal lelah. 

 

Acara penutupan dimulai setelah zuhur. Walaupun cuaca mendung ratusan perserta tetap membludak. Mereka sudah tak sabar menunggu detik-detik pengumuman. Ada yang sengaja dari pagi tidak pulang. Pengumuman juara bergema diiringi riuh tepukan. Bahagia rasanya. Bangga melihat mereka menjadi juara, namun tak lupa mendoakan mereka yang belum juara pada even kali ini, semoga tahun depan masih ada kesempatan. 

 

Terima kasih kepada Yayasan Daar Enniswah Riau, Dewan Guru, Kepala Sekolah, tamu dan undangan yang sudah berjibaku dalam memeriahkan acara ini. Semoga membawa kebaikan dan manfaat. Bravo AGT IV 2023. Al Izhar School Pekanbaru, We Can. 

 

 

Pekanbaru, 31 Januari 2023

#TanfanganGurusiana Hari ke-17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kegiatannya Bu Siti, salam sukses

31 Jan
Balas

Wow.Mantap. Sukses dengan giat nya, Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

01 Feb
Balas

Giat luar biasa. Baarakallah Bund...

31 Jan
Balas



search

New Post