Siti Ismuzaroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LAHAN NaCl

LAHAN NaCl

Asyiknya mudik hari ini... Disepanjang perjalanan melewati pemandangan indah, termasuk menikmati lahan produksi NaCl alias Garam Dapur yang dibutuhkan para chef yang memasak nasi goreng dan lain-lain . Tapi, saat ini hujan sering mengguyur wilayah kabupaten Rembang ,Jawa Tengah, akibatnya banyak para petani garam yang terpaksa tidak panen. Semoga para petani tetap ceria dalam merayakan hari Raya Idul Fitri tahun ini, walaupun tidak panen garam dapur.

Catatan perjalanan mudik ke Lamongan. hari Senin, 2 syawal 1438 H, 26-6-2017. Rembang .15.50 wib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tetap bisa bersuka cita ya bu.

26 Jun
Balas

Iya pak yudha

28 Jun

Teriring doa moga mereka senantiasa diberi keberkahan di awal syawal ini.

26 Jun
Balas

Aamiin yra

28 Jun

Semoga Allah memberi rejeki dari pintu2 yang lainnya...aamiin

27 Jun
Balas

Aamiin yra

28 Jun

Sedih membacanya. Semoga Allah membukakan rizki dari pintu-pintu yang lain. Aamiin

26 Jun
Balas

Aamiin yra

28 Jun



search

New Post