Siti Ismuzaroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjadi Guru itu Asyik lho!

Iqro' (bacalah) . Guru adalah profesi yang sangat mulia dan menyenangkan. Tidak percaya ? buktinya guru SMP saya awet muda. Mengapa? beliau menjawab bahwa jadi guru itu nikmat sekali walaupun saat itu tidak ada tunjangan sertifikasi dan TPP . beliau menjelaskan bahwa kenikmatan itu dapat berupa pertemuan dengan ratusan karakter siswa, yang terkadang membuat kita tertawa, marah, dan gemas. Guru itu pekerjaannya membaca dan menulis. hal ini membuat guru harus selalu membaca guna memperluas wawasan. guru adalah profesi yang sangat dekat dengan kewajiban menulis. namun, keharusan menulis terkadang terhalang ego nyaman dalam diri Seseorang. Padahal, jika dipaksa menulis, menulis apa saja...ternyata bisa. jika terus dipaksa..ternyata bikin ketagihan...., kata guru saya bahwa jika ingin mengurangi "PIKUN" maka bacalah buku, atau apa saja, kemudian tulislah untuk kenang-kenangan., minimal untuk diri sendir dan keluarga. nah...agar lebih bermanfaat...bagikan pada teman-teman sekeliingmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Awet muda ya Bu Siti.

01 May
Balas



search

New Post