Siti Istijabatun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia itu Sederhana

Bahagia itu sederhana, semudah kau tersenyum padaku meski kita belum pernah jumpa. Membaca tulisan guru-guru hebat membuatku kagum, ikut haru, ikut pula senyum-senyum sendiri. Bukankah itu pertanda hatiku bahagia ?

Iya, aku tersenyum ketika tahu curhatan bunda edit pada saat  memilah dan memilih naskah antologi TSR sambil sesekali mengusap air mata. Aku berdecak kagum saat membaca puisi yang tersusun indah dengan kata-kata syarat makna. Akupun ikut haru saat membaca cerpen dari mereka. Iya mereka, orang-orang yang baru kukenal lewat dunia maya. Bersuapun belum pernah, namun mampu membuatku bahagia. 

Aku bahagia saat tahu bunda yang hebat mengirim kabar bahwa naskah sudah masuk ke tim editor. Aku bahagia saat cover buku nan indah sudah mejeng di WAG. Aku patut bangga karena bisa menjadi bagian dari mereka, sahabat hebat dari dunia maya.

Ternyata tulisanku akan segera terbaca banyak orang. Meski mungkin tak seindah tulisan mereka, namun aku tetap bangga sebagai pasir diantara mutiara. Ah...aku bahagia dengan karya kedua. 

Ada istilah sabusate, satu buku bersama teman, itulah aku yang baru mampu menulis bersama. Berharap nantinya bisa menjadi mutiara seperti mereka. Bermimpilah setinggi surya, insya Allah aku bisa...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah istilah baru Sabusate... Mungkin kita sebuka y

16 May
Balas

apa itu Bun sebuka, hehe

16 May

Bersama pasti bisa bu

16 May
Balas

Makasih supportnya Bunda

16 May
Balas

Bahagia itu dimulai dr hal yg sederhana. Semangat!

16 May
Balas

Semangat Bunda, makasih

16 May

Selamat bergabung saya juga masih belajar

17 May
Balas

Mantap pilihan katanya Bun...

16 May
Balas

Suwun Bun

16 May



search

New Post